lagi buat blog baru diberi judul blog seo google dan info bekerja dari rumah guna Raih Impian lewat bisnis sampingan



Bagaimana produktif Anda ketika bekerja dari rumah ~ Mayoritas pekerja Inggris merasa kurang produktif ketika bekerja di luar kantor. Apakah Anda salah satu dari mereka?

Berapa lama perjalanan pagi Anda? Jauh dari memerangi serangan tabung atau kemacetan lalu lintas, shuffle pendek dari kamar tidur ke ruang tamu semakin perjalanan pilihan untuk pekerja Inggris.

Banyak yang telah dibuat tentang bagaimana 'presenteeism', atau memiliki karyawan secara fisik duduk di meja mereka dalam kantor, adalah semakin berkurang, dengan 40 persen dari karyawan yang bekerja jarak jauh penuh ( bekerja dari rumah )  atau paruh waktu, menurut awan ruang kerja Kantor-4.

Bagaimana produktif Anda ketika bekerja dari rumah?


Kedai kopi Costa mengklaim telah mencatat peningkatan pelanggan yang menggunakan toko mereka di seluruh negeri untuk bekerja atau mengadakan pertemuan klien dalam beberapa tahun terakhir, di munculnya portmanteau mengerikan 'coffice'.


Lebih mudah laptop portabel dan tablet ditambah dengan peningkatan adopsi dan perbaikan fasilitas WiFi di kedai kopi dan kafe telah menyebabkan sekitar 131 juta jam dihabiskan untuk bekerja dari mereka setiap minggu, menurut sebuah studi dari bisnis O2 awal tahun ini.

Meskipun kenaikan ini, penelitian baru menunjukkan bahwa tiga perempat dari karyawan British merasa kurang produktif jauh dari meja mereka daripada ketika mereka sedang duduk di lingkungan kantor. Alasan utama adalah kurangnya teknologi untuk bekerja jarak jauh secara efektif, ditemukan layanan TI perusahaan Ricoh Inggris.

Masalah motivasi dan kepercayaan juga hambatan untuk kerja jarak jauh yang produktif. Ketika tersisa untuk perangkat Anda sendiri di rumah, beberapa pekerja merasa perlu untuk menangani tugas-tugas rumah tangga biasa, atau kurang wajib bekerja keras seperti mereka akan jika mereka merasa bos mereka pernapasan bawah leher mereka.

"Hal ini mengejutkan bahwa begitu sedikit orang merasa mereka adalah sebagai produktif saat bekerja di rumah atau jauh dari kantor, mengingat drive baru-baru ini terhadap tenaga kerja mobile," kata CEO Ricoh Inggris Phil Keoghan.

Pemberian akses remote ke jaringan karyawan, menyediakan staf dengan laptop dan tablet dan melatih mereka bagaimana menggunakannya dengan benar bisa membuat perbedaan yang signifikan dalam cara pekerja berusaha untuk mengatasi pekerjaan di luar kantor, katanya, serta memotivasi mereka untuk lebih produktif.

Layanan Cloud, konferensi video dan smartphone secara signifikan meningkatkan produktivitas, Richo Inggris menemukan, di samping penggunaan tablet lebih kertas untuk mencatat, alat kolaborasi online lebih efisien dan profil maya mudah diakses mana pengguna dapat login ke dari perangkat apapun. Revolusi mobile dengan baik dan benar-benar di sini, dan telah selama bertahun-tahun. Sudah saatnya bisnis terjebak.

Posting Komentar