lagi buat blog baru diberi judul blog seo google dan info bekerja dari rumah guna Raih Impian lewat bisnis sampingan



Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Selfie Dampak Merugikan: Man Penyebab Kecelakaan Tewaskan Ibu & Suster - foto Pemasangan selfie sekarang begitu fenomena, ini menempatkan diri narsis dicintai oleh hampir semua lapisan masyarakat dan latar belakang yang berbeda dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Foto Tren selfie juga dicintai oleh selebriti yang secara otomatis diikuti oleh para penggemarnya.

Seringkali, bagaimanapun, menimbulkan selfie juga mengundang bencana, serta disebut-sebut sebagai penyimpangan, selfie Terlalu sering penyebab dari kejadian aneh yang tidak masuk akal sampai yang berbahaya YAG menyebabkan kematian seseorang. Seperti yang dialami oleh seorang pria dari Malaysia.

selfiemaut

Niat selfie dengan keluarganya, seorang pria di negara tetangga, Malaysia merupakan penyebab kematian ibu dan saudara perempunannya sendiri. Pria yang dikenal bernama Yusriman selfie berniat untuk mengambil gambar dirinya bersama keluarganya, mirisnya melakukannya saat mengemudi di jalan raya, yang tentunya akan mempercepat.

Saat itu ia dan keluarganya sedang dalam perjalanan ke tempat tertutup. Selain dia, warna merah dari mobil Proton Saga didekati oleh tiga suara orang lain, yaitu ibu saya, saudara perempuan dan saudara lain duduk di kursi depan.

Ketika saudaranya mengambil foto selfie, Yusriman yang mengemudi Berpartisipasi adegan gaya tanpa menyadari dikemudikannya jalur perubahan mobil.

Semetara itu pada waktu yang berbeda dari kedua dari belakang adalah sebuah truk melacu kendaraan besar ketat. Malang tak tertahankan, tidak ada waktu untuk menghindar truk dan menabrak bagian belakang mobil Proton Saga sangat kuat.

Karena tabrakan berlangsung penumpang yang duduk di kursi belakang adalah ibu kandung dan adik Yusriman tewas seketika. Untungnya Yusriman dan saudaranya selamat dengan luka ringan.

Seakan menyadari bencana yang disebabkan oleh kelalaian, Yusriman terus berkata, "Maaf, Bu," sebagai ungkapan penyesalan bahwa itu terlalu terlambat.

Resource :
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Artikel Sebelumnya :

Posting Komentar